Minggu, 16 Desember 2018

Gandeng Kantor Pajak Larantuka, Komunitas Literasi SMPN 1 Lewolema Gelar Kegiatan Menulis Tentang Pajak

Foto: Kantor Pajak Larantuka

Setelah sukses menggelar kegiatan  Pajak Bertutur yang berlangsung bulan lalu pada Jumad (9/11/2018), Komunitas Literasi SMPN 1 Lewolema selanjutnya menggelar lomba menulis dengan materi tentang pajak. Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi yang turut menghadiri kegiatan Pajak Bertutur yang baru lalu.
Tampil sebagai juri perlombaan ini adalah  Kepala Sekolah Pieter Kedang, Guru Beprestasi yang kerap memboyong piala dalam perlombaan seprofesi,  juga Maksimus Masan Kian, Ketua Asosiasi Guru Penulis Nasional Flotim juga banyak mengukir prestasi di bidangnya.

Pengumuman kejuaraan lomba berlangsung hari Jumad, (14/12/2018) bertempat di Aula SMPN 1 Lewolema.  Turut dihadiri oleh semua siswa-siswi dan crew pajak, tim juri mengumumkan juara 3 besar. Pengumuman para penulis terbaik sebagai juara dilakukan setelah memberikan materi motivasi kepada siswa-siswi peserta lomba. Adapun nama-nama tiga besar pemenang antara lain, juara l : Yuliana Watowele Hewen, juara II : Theresia E.Ema Keban dan Juara III : Yosefina Nina Kedang. (Teks: Kantor Pajak Larantuka, Edit: Simpet).

Foto: Kantor Pajak Larantuka

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar